Senin, 07 Januari 2013

Ketua Hmj Biologi FST di tiap periode

Berawal dari pemilihan Ketua Himpunan yang berlanjut kepada pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa, dan terpilih secara aklamasi saudara muhammad Aqsha dan ketua BEM Muchlis Rahman. Banyak orang yang berkata setiap pemimpin memiliki karakternya tersendiri. Khusus Himpunan Jurusan biologi telah dipimpin oleh 6 ex.leader, yang masing-masing memiliki karakternya. berdasarkan berbagai referensi dari kakak-kakak senior, saya mencoba membandingkan karkter dari semua  mantan ketua hmj biologi.

1. Ketua HMJ periode 2006


 Ka'Ummi begitulah orang-orang menyapanya, ketua himpunan pertama yang merupakan salah satu perintis berdirinya himpunan ini, jadi berdasarkan referensi dari senior-senior, hanya dua kata yang  dapat saya simpulkan yaitu tegas dan penyanyang. Yang pastinya beliau merupakan pelaku sejarah yang sangat berjasa dalam perintisan lembaga Hmj Biologi di Tahun pertamanya 2005.

2. Ketua HMJ periode 2007
 
Dari referensi senior-senior, ka Rain memiliki karakter yang gokil. katanya

3.  Ketua HMJ periode 2008
Ka'Hasrul, begitu orang menyapanya, katanya memiliki karakter yang lumayan tegas dan tenang dalam penyelesaian masalah, begitulah referensi yang saya dapat, karakter tersebut memang sudah tergambar dari penampilannya sehari-hari.

4. Ketua HMJ periode 2009
   ka'takim, berdasarkan referensi yang saya dapat, banyak yang mengatakan beliau, memiliki karakter, konsisten kemudian terlihat juga karakter sebagai orang lapangan yang hebat.

5. Ketua HMJ periode 2010
    Ka'muhlis, sapaanya, banyak teman - teman mengatakan, memilki retorika yang paling baik dan memang terbukti bukan hanya itu kreatif dan inovatif juga salah satu kelebihannya. memiliki sumbangsi yang sangat banyak dalam perbaikan administrasi dan jaringan eksternal Hmj Biologi.

6.Ketua HMJ periode 2011
    Ka'ilo, begitulah  teman-teman menyapanya, sosok pemimpin yang sangat tegas dan konsisten ini juga banyak memberikan sumbangsi utuamanya dalam optimalisasi program-program kerja yang baru dilaksanakan sejak berdirinya HMJ Biologi. Salah satu kelebihan beliau yakni penyelesaian masalah yang baik dalam melaksanakan program kerja.

Ke-6, ex leader di atas telah memberikan sumbangsi yang sangat besar terhadapa himpunan, dan juga memiliki karakter kepemimpinannya masing-masing.

7. Ketua HMJ periode 2012-2013

gimana dengan saya,hahaha...semoga semuanya baik-baik saja, banyak belajar dari pengalaman menjadi pengurus dan masukan dari semua senior-senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar