Senin, 12 September 2011

Back To Campus


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,
Ha,,hayy,,dimulai dari masa – masa praktikum, mencari bahan – bahan yang  akan digunakan, dan tidak dapat dipisahkan dengan laporan praktikumnya, final, urus nilai sama dosen, pulang balik kampung halaman – makassar urus pembayaran spp yang keliru, bulan ramadhan sibuk dengan kegiatan ibadah, idul fitri dan sillaturrahim ke rumah sanak keluarga, dan terakhir mempersiapkan diri dan segala keperluan untuk kembali kekampus,,siap menghadapi kebebasan, tantangan baru, dan kesuksesan,,,aziiik,
                Tiga kata yang begitu mudah tapi perlu mental dan usaha yang tiada hentinya untuk melaluinya,kebebasan melakukan apa saja, bergaul, belajar bersama dan berkarya, hingga muncul sebuah tantangan baru untuk dipecahkandan mencapai kesuksesan,itulah metamorfosa  konsep hidup saya sebagai mahasiswa,hidup penuh kebebasan,tantangan dan berusaha untuk sukses,katakan amin,,,

                Kini saatnya kembali ke kampus untuk memulai perjalanan jihadku lagi menuntut ilmu, dengan mengendarai kuda besiku yang kuberi nama blackist,ku niatkan setulus hati, ku mantapkan  jiwa dan ragaku dengan penuh keyakinan  untuk memulai perjalananku ke kota tujuanku Makassar, jarak antara kota tempat tinggalku sekitar 240 km, yang dapat saya tempuh menggunakan sepeda motor selama kurang lebih 4 jam, lumayan jauh dan penuh resiko untuk sepeda motor, tapi dalam benakku tidak pernah terpikir resiko, yang  ada hanya terpikir mengendarai motor dengan penuh perhitungan sampai dengan selamat dapat kuliah lagi,gituloh,,,
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, masih diberi kesempatan, dan kesehatan kepada saya untuk menuntut ilmu , dan kepda kedua orang tua saya yang luar biasa perhatiannya kepada pendidikan saya, rela melalukan apa sajadalam tanda kutip,untuk pendidikan saya.Terima kasih saya ucapkan kepada ayah dan ibu saya,,,,
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar