Selasa, 04 Oktober 2011

Aku yang sebenarnya


  Aqsha, begitu orang menyapaku, saya dilahirkan dari hasil pernikahan Drs. H. Suwaedi dengan Dra. Hj. Mastura, pada tanggal 2 maret 1992 dengan selamat dan sehat wal afiat.

 anak sulung dari tiga bersaudara, semasa kecil saya tinggal di sebuah pemukiman yang tidak begitu jauh dari kota tapi masih termasuk lingkungan yang alami, tepatnya di kec.paleteang Kab. Pinrang Sul - sel. saya tinggal bersama nenk dan adik pertama saya, kedua orang tua saya tinggal kabupaten sidenreng rappang.


 Saya menginjak sekolah dasar di SDN 1 Pinrang, waktu orang bilang saya nakal, tapi saya tidak pernah merasa gitu, buktinya sekarang saya termasuk orang dengan rata- rata yang memiliki prilaku baik.Prestasi SD yang paling aku banggakan selalu berada peringkat lima besar kelas.
Tamat SD, saya lanjut di SMP 1 Pangsid, dan saya sudah tinggal bersama kedua orang tua saya, Tamat SMP, saya lamjut ke sekolah menengah atas, SMA N 1 Watang Pulu, sekolah dekat rumah,
Tamat SMA, saya memiliki semangat tekad serta dukungan penuh dari orang tua untuk menjadi Polisi,tapi tidak kesampaian,,
    Sekarang saya kuliah di UIN Alauddin Makassar, jurusan sains biologi, meskipun itu pilihan kedua saya lagi,tetap saya menjalani dengan niat dan tekad yang tulus, kuliah untuk membahagiakan kedua orang tua, berusaha keras, menghadapi tantangan, menemukan jati diri, memperoleh kesuksesan,,
sekarang, kemarin dan masa yang akan datang, diriku sekarang, diriku dulu, dan yang akan datang, akan  kutanamkan dibenakku sebuah komitmen, menjadi orang yang menemukan makna dari hidup ini dan kehidupan yang sebenarnya.




                                                                                                                                 Aqsha




                                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar