Selasa, 18 Oktober 2011

untuk Temanku

         Malam itu penuh keseruan, malam itu penuh rasa kekecewaan, malam itu penuh kebersamaan, malam itu penuh kesedihan, tapi malam itu sangat berarti karena masih dapat menunjukkan eksistensi kami, loyalitas dan integritas kami , semua kekecewaan, kesedihan hanyalah sebuah bualan semata,
         kegiatan bazar, dalam rangka penggalangan dana untuk saudari kami yang sedang menjalani perjuangan menghadapi penyakit yang dia derita, kami yakin dibalik sebuah usaha dan doa dia dapat sembuh dari penyakitnya.aamin Ya Alllah,,


      Kami yakin usaha yang kami lakukan sudah benar, mudah - mudah  doa  kami juga dapat di terima. berbicara kebersamaan saya sebenarnya tidak mengerti, loyalitas dan integritas masih sering di sangkut pautkan dengan ketidakadilan dan ketersinggungan ? saya tidak tahu dimana letak korelasinya, saya tidak dapat membahasakannya tapi ini realita yang terjadi, antara sebagian dari kami, terkadang saya jadi bingung sendiri, terkadang saya berpikir untuk lari dan merusak kebersamaan ini, tapi sekali lagi saya memikirkan tanggung jawab dan amanah yang telah di bebankan kepada saya, itulah yang membuat saya berpikir lagi untuk tetap ada , mudah - mudah langkah yang saya pilih adalah langkah yang tepat.



          Saya terinspirasi dengan segelas kopi susu, yang pada hakekatnya memiliki rasa pahit, tapi setelah diberi susu atau gula akan terasa manis, meskipun pahit itu masih terasa, begitulah problematika yang saya hadapi sekarang, terkadang solusi itu muncul, komitmen dan persepsi sudah disatukan, hingga muncul sebuah kesepakatan, tapi nyatanya masih ada yang tidak mampu menjaga komitmen itu, saya memang tidak bisa pungkiri dan paksakan teman - teman yang tidak bisa menjaga komitmennya, saya percaya sebenarnya intuisi mereka tidak seperti itu, mungkin hanya karena faktor karakter mereka yang tidak sejalan dengan langkah kami ambil, mungkin dengan langkah yang lain mereka dapat menunjukkan hal tersebut.






      Intinya kami tetap satu dan akan tetap satu, akan tetap bersama dalam berproses, saya  memiliki harapan kepada teman - teman, jangan kalian menetapkan pilihan kalian  hanya pada satu pilihan, karena di saat anda memiliki satu pilihan anda akan terikat pada pilihan yang satu itu, anda tidak akan bisa lagi  keluar dari pilihan itu. ringkasnya semua pilihan ada pada anda, semua pilihan ada konsekuensinya , konsekuensi akan mengajarkan diri anda untuk bijak dan meyadari kekurangan, bijak  dan rasa introspeksi diri akan mengajarkan kedewasaan dan kemampuan anda berpikir tentang masa depan dan tanggung jawab anda.


1 komentar: