Senin, 03 Oktober 2011

Cerita Hari itu,,

        Pagi itu entah kenapa perasaanku tidak enak sekali, tidak ada gairah, tidak ada semangat , mungkin karena, apa karena mungkin, entah saya tidak tahu pasti adapa dengan aku, yang pastinya yang harus aku tahu aku ada kelas jam 8.30,setelah semuanya selesai, buku, laptop,sudah ku masukkan ke dalam tasku, segera aku kunci kamarku,menggunakan gembok kecil yang bermerk Freider,yang kuncinya hanya satu kalau hilang ganti dengan gemboknya lagi, setelah aku keluar eh,ternyata aku lupa helm aku dikamar, dengan langkah berat aku kembali ke kamar dan mengambilnya, kembali ku kunci kamarku, kutunggangi kuda besiku, sentak saya teringat jemuranku di atas rumah, yang semalam saya rencanakan untuk  mengambilnya  tapi tertidur, jadi saya kembali lagi untuk mengambilnya,huh,,sungguh sebuah ujian kesabaran pagi itu.

Tiba di kampus, kampus sepi banget,,
dan hal yang paling saya benci, kehabisan persediaan unit projektor, padahal giliran kelompok saya yang persentase, ditambah dosen yang jadwal kuliahnya 8.30, mundur  jadi jam 9.00, terus keliling mencari ruangan untuk kuliah karena memang hari ini tidak ada mata kuliah di jadwal, tapi dosen yang menentukan untuk kuliah hari jadinya semua kelas terpakai, atu kelas kali mencari ruangan, akhirnya kami menumakn tempat,





kuliah, diskusi, kemudian selesai menuju ke depan lab, entah mau berbuat apa, kelas berikutnya pukul 13.00, memang enak bagi teman-teman yang punya laptop yang masih layak pakai, baterainya masih tahan lama, sementara laptop yang saya miliki, tidak memiliki baterai jadi tidak dapat dipakai di sembarang tempat, jadi ku duduk , merenung, menatapi pak Hamsah menyirami rumput di fakultasku yang mulai kering, sungguh rasa bosan itu merasuki diriku,




          Setelah lama aku duduk bosaan dan termenung, akhirnya ada teman saya yang bosan juga memakai laptopnya, dengan segera kupinjam dan kugunakan untuk menulis sebuah bait kata, tapi entah pikiranku hari itu jauh dari ketenangan, tidak ada semangat, tidak ada inspirasi, dan butuh motivasi,Ya Allah jauhkanlah perasaan yang merasukiku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar