Rabu, 19 September 2012

Sajak Rindu Buat Ibu






      Ibu,,
Jika memang dengan menjelma menjadi angin,
Lantas engkau dapat membalutkan kasihmu, aku rela
aku ini tiada harga dibanding dengan kasih dan sayang mu


Ibu,,
Nafas dan tangisanku melebur dalam kesejukan hatimu
Angan-anganku, suatu saat ku ciptakan senyumanmu itu
 tapi tak akan sebanding, Tuhan jangan engkau mengambil senyuman itu

Ibu,,
Ku tetes kan air mata rinduku,
saat ku kenang masa kecilku rindang riuh penuh balutan kasihmu
Ku tumbuh dewasa dengan didikan dan doamu

Ibu,,
Kini ku di tanah rantau,jauh dari tapak kakimu
Rindukan aku dalam tiap untaian doamu
Ijikan aku bersimpuh di hatimu slalu baik pulang maupun tak kembali

Ibu,,
Aku mencintaimu spenuh hati,
Hingga hati ini, tak mampu ku sisihkan kepada wanita selainmu
Aku mencintaimu dengan harmoni
Hingga harmoni  ini tak dapat ku simponikan pada yang lain


 Makassar, 19 September 2012
Buat Ibuku
Dra.Hj.Mastura
Dari anakmu tercinta


 
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar